Selamat datang di AFapps Center

Tips dan trik dalam pengeditan template blog

Friday 17 May 20131comments

blog
Selamat datang dalam artikel Tips dan trik dalam pengeditan template blog. Trik ini sebenarnya sering dalam permasalahan di dunia blogger. Gimana gak jadi masalah ? kalau sering gonta ganti template blog dapat menyebabkan kerusakan pada search engine.

Masalah yang terjadi kali ini adalah dalam pergantian template blog. Biasanya blogger pemula akan mengganti template blognya jika sudah merasa bosan pada tampilannya. Nah, inilah yang menajadi masalahnya.

Pada awalnya setiap blogger biasanya dan pastinya sudah mengoptimalkan blog mereka dalam hal SEO. Tapi setelah beberapa bulan, mereka merasa bosan dengan template dan tampilan yang digunakan. Dan akhirnya merekapun memutuskan untuk mengganti templatenya.

Tapi, akhirnya blog mereka malah menghilang dari search engine. Kenapa ? karena kode yang sudah teroptimasi di blog tersebut menghilang atau dihapus dan lupa dibackup saat pergantian.

Nah, dengan hal ini saya akan memberikan Tips dan trik dalam pengeditan template blog. Silakan ikuti teknik teknik saya dibawah ini

  1. Saat mengganti blog silakan backup dulu kode template yang lama
  2. Ingat ingat kode yang pernah sobat pasang pada template sobat sebelumnya
  3. Pasang kode yang telah sobat ingat pada template baru
  4. Baru diterapkan template yang baru
Ingat, jangan keseringan mengganti template blog. Akan mengakibatkan serangan kanker,gangguan kehamilan dan janin. Hehehe :D ngelawak dikit :p. Sekian sob Terima Kasih :D

Share this article :

+ comments + 1 comments

17 May 2013 at 21:10

thnaks bro

Post a Comment

 
Support : Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer | About AFapps
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger