Selamat datang di AFapps Center

kisah bertemu malam lailatul qadar

Saturday 25 May 20130 comments


 

Assalamualaikum
insya ALLAH ini kisah nyata. meskipun kita sebagai muslim yang tidak mengetahui sesuatu secara langsung harus berkata “Wallahu a’lam”.
ini cerita tentang kakek saya sendiri. sebelum saya lahir, saya lahirpun kakek saya sudah tiada…
kakek saya (ayahnya ayah saya) tinggal di pare, kediri, jawa timur. dia seorang petani. ketika bulan ramadhan, ia selalu bertani pada malam hari, karena jika siang, tidak kuat. kebetulan sawahnya disebelah sungai yang sangat deras karena ada dam (bendungan) nya. sehingga suaranya sangat ramai. setelah bertani beliau sholat sunnah malam. tiba secara mendadak, sungai itu tidak berbunyi, tidak ada suara apapun, aliran air sungai itu benar2 berhenti. dan itu berlangsung hanya beberapa detik. kemudian beliau sholat sunnah lagi, lalu pergi ke mushola memukul kentongan desa sekeras2nya sambil berteriak “lailatul qadar lailatul qadar”… alhamdulillah, ada sebagian yang bangun…
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer | About AFapps
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger