Selamat datang di AFapps Center

Cara Hack Blog Orang Lain

Friday 17 May 20138comments

Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain

Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain, ini dia salah satu trik yang paling keren dan ditunggu-tunggu para Maniac Hacker.Trik ini tergolong mudah dan sangat simpel, Sobat tidak perlu ke ahlian khusus atau pun harus sekolah sampai perguruan tingkat tinggi.Sebagai ilustrasi coba lihat gambar dibawah ini :




Pada gambar di atas adalah contoh Blog www.kenadeh.com yang saya hancurkan, hahaha...itu adalah blog saya.Kenapa blog saya ? Karena kalau blog kamu yang saya hancurkan "Ndak mesakne" huahahaha....

Langkah Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain :

  1. Kamu harus Login ke Akun Blogger kamu sendiri (wajib)
  2. Copy script Hack Blog dibawah ini
  3. javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0
  4. Paste pada Address Bar Firefox Sobat
  5. Klik panah/klik Enter
  6. Lihat hasilnya

Penting : Silahkan Coba terlebih dahulu pada BLOG Sobat sendiri, sebelum menerapkan cara ini.Jika berhasil itu tandanya Sobat bisa mencobanya pada Blog orang lain.Selamat mencoba
Share this article :

+ comments + 8 comments

27 July 2013 at 20:37

hohoho .. trik hebat sekalii ..

29 July 2013 at 18:59

gk bisa tuh ..mana kurang jelas lagi caranya ...Ni w mau ngebalikin blog gw yang di hack

31 July 2013 at 00:19

tak cobanya, gue mau hancurin blog yang mengatasnamakan perusahaan besar di indo terkait undian berhadiah fiktif. biar nyahok tu bloger penipu.

19 August 2013 at 20:20

jgn disalah gunakan ya gan

22 September 2013 at 19:06

ha..ha...mantap bro...!

23 September 2013 at 23:42

Ini cuma trik ngancurin displaynya di kita aja.
di mereka biasa aja.
TRIK SAMPAH !!!

Anonymous
3 October 2013 at 06:14

abg2 / om2 cb lihat dong hasilnya ,,,
saya kok egk bisa y ,,,???
:(

27 May 2016 at 19:58

gambarnya ngga muncul gan..

Post a Comment

 
Support : Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer | About AFapps
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger