Selamat datang di AFapps Center

Cara ampuh manurunkan alexa rank dengan mudah

Friday 17 May 20134comments

Cara Cepat dan Alami Menurunkan Alexa Rank – Ketika kita baru membuat blog tentu blog yang baru kita buat tersebut memiliki alexa rank atau ranking alexa yang jumlahnya hingga mencapai jutaan. Memang menjadi blogger itu tidak gampang apalagi buat blogger yang masih pemula. Namun dari beberapa refrensi yang saya baca di google  ada banyak cara untuk menurunkan alexa, dari yang menggunakan alexa bostersampai mereka yang selalu melakukan blogwalking dengan harapan alexa rank menurun.

Sedikit banyak alexa yang kecil sangat berpengaruh terhadap SERP di google, setidaknya bisa mendongkrak posisi kita di mesin pencari. lalu bagaimana agar Alexa Rank Menjadi Kecil? Sebenarnya ada beberapa cara yang di lakukan untuk menurunkan alexa, cara tersebut adalah:
  1. Update Blog Secara Rutin - Updatelah blog anda dengan artikel-artikel baru secara teratur dan rutin minimal 1 artikel perhari.
  2. Tingkatkan Pengunjung Blog - menurut pengalaman saya membaca google dan melihat blog dengan visitor yang terus meningkat dan stabil ternyata membuat alexa menjadi kecil setiap harinya. walaupun itu hanya sedikit tapi sangat berguna sekali.
  3. Lakukanlah Blogwalking - Blogwalking bukan hanya sekedar mencari backlink saja, ternyata blogwaking juga bisa menurukan alexa menjadi lebih kecil. Apa alasannya? secara teknik jika seorang blogger melakukan blogwaking mau atau tidak mau blogger yang lain (blog yang kita kunjungin dan komentari) mengunjungi blog kita. dan secara tidak langsung hal ini menambah visitor dan viewer di blog kita yang bisa mengecilkan alexa rank kita.
  4. Buat Artikel Tentang Alexa - Membuat posting mengenai Alexa ya seperti "Cara Menurunkan Alexa Rank" atau "Cara Mengecilkan Alexa" dll menurut beberapa sumber ternyata bisa menurunkan alexa. Selain itu buatlah kontent yang unik dan menarik.
Share this article :

+ comments + 4 comments

21 May 2013 at 01:04

Di dalam mengelola sebuah blog, kita harus obyektif, sebaiknya jangan hanya Alexa rank yang menjadi acuan, namun Google Pagerank juga mesti menjadi acuan, salam kenal persahabatan.

7 July 2013 at 05:00

Terimakasih atas informasi yang agan berikan :)

membantu sekali dalam menurunkan alexa rank saya . karena blog saa masih baru lahir. hehe

mampir ya gan . www.interior-minimalis.com

4 March 2014 at 09:13

kalau kita rutin mengisi konten dan melakukan blog walking alexa pasti akan turun. nice tips gan

4 March 2014 at 09:20

terima kasih banyak gan tipsnya. boleh juga nih dicoba ilmunya

Post a Comment

 
Support : Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer | About AFapps
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger