Selamat datang di AFapps Center

Auto Like FB 2013 Cara otomatis

Thursday, 2 May 20139comments


Auto Like FB 2013 Cara otomatis di like Ribuan Orang


Autolike Facebook (FB)
Auto Like Facebook terbaru update 2013 secara otomatis seratus persen terbukti bisa di like status kamu oleh ratusan bahkan ribuan orang secara cepat, dan Auto Like Status FB ini sangat direkomendasikan 100% bekerja, kali ini +Ryo Jeo akan memberikan tutorialnya lengkap buat teman2 sekalian, dan mungkin tutorial tentang Auto Like Facebook sebelumnya sudah tidak berfungsi, untuk kali ini saya jamin referensi yang saya dapatkan juga dari sahabat blogger bang adhi ini bakalan bikin seru update status kam...yuk mari disimak.


Langkah awal (pastikan status facebook/foto-foto kamu di Facebook sudah dibuat dalam mode publik agar mudah nantinya dalam proses auto like,

Auto Like Status Facebook 100% Bekerja di 2013
atau jika kamu pengen status lama yang cuma di share ke mode 'teman' aja lihat gambar dibawah ini agar dibuat dalam mode 'publik') :
Auto Like Status Facebook 100% Bekerja di 2013

Auto Like Status Facebook 100% Bekerja di 2013 :

  1. Buka situs klik disini
  2. tunggu 5 detik lalu klik tombol LEWATI yang ada di pojok kanan atas, setelah itu masuk ke homepagenya dan ikuti langkah no.3 di bawah ini.
  3. Klik OK pada tampilan seperti dibawah ini :
Auto Like Status Facebook 100% Bekerja di 2013

     3.  Masukkan nama facebook kamu sesuai dengan kolom yang disediakan.
          (Ingat! Harus sesuai dengan nama facebook kamu)
     4.  Lalu klik 'Comot Token'

Token facebook saya seperti ini : https://www.facebook.com/#access_token=AAABempp6Ls0BAP6a2987Qmmwx5ivYePZCrQqzFstV7apwocQ7bBLnaS61IZCpqbulGd1XZCZCQmpNCak98Q913kKZBhMsl3KHZBDzfsV8ufwZDZD&expires_in=0

Maka salin/copy hanya bagianAAABempp6Ls0BAP6a2987Qmmwx5ivYePZCrQqzFstV7apwocQ7bBLnaS61IZCpqbulGd1XZCZCQmpNCak98Q913kKZBhMsl3KHZBDzfsV8ufwZDZD itu saja.

atau akan muncul peringatan seperti dibawah ini :

Peringatan Facebook
Jangan hiraukan, karena kita tidak akan melanjutkan pemberitahuan, tetapi tetap ambil saja tokennya.
Tips : Dalam mengambil token, paste URL laman peringatan terbebut, paste mulai dari AAA dan diakhiri sebelum &expires.


Token facebook saya seperti ini : https://www.facebook.com/#access_token=AAABempp6Ls0BAP6a2987Qmmwx5ivYePZCrQqzFstV7apwocQ7bBLnaS61IZCpqbulGd1XZCZCQmpNCak98Q913kKZBhMsl3KHZBDzfsV8ufwZDZD&expires_in=0



    5.  Lalu masuk ke situs berikut klik disini 
    6.  Lalu pastekan token yang telah kamu salin tadi (pada langkah 5) ke kotak submit, lalu klik submit
    7.  Maka jika Anda ingin status Anda dilike lebih dari 50 akun facebook, menu status > submit.

Auto Like Status Facebook 100% Bekerja di 2013

    8.  Klik Photo jika Anda ingin foto-foto Anda ingin foto-foto Anda dilike banyak akun facebook.

Keterangan : 
kalau kamu udah menyubmit status/feed/photo kamu tunggu setengah hingga 1 menit hingga proses auto like berhasil. Untuk auto like selanjutnya harus harus menuggu 2 menit untuk auto like selanjutnya.

Terima kasih untuk bang adhi, semoga bermanfaat.
Share this article :

+ comments + 9 comments

17 May 2013 at 02:09

makasih atas infonya gan

17 May 2013 at 20:05

ini dia yang saya cari... thanks gan... mampir balik yah ke blog ane kalo sempat http://rahmatdi99.blogspot.com follow aja, nanti ane follow balik :D

17 May 2013 at 21:12

follow sudah sukses

13 July 2013 at 03:52

Tapi kok gw gak ada public adanya teman dari teman

25 February 2014 at 09:21

ok makasih banyak sob tutorialnya. tapi kok gambarnya banyak ya ga muncul ya

3 March 2014 at 02:55

terima kasih gan. tutorialnya lengkap banget

7 May 2015 at 02:28

makasih banyak buat infonya, sangat bermanfaat sekali

13 August 2016 at 04:19

AutoLike Facebook Indonesia : http://hizliker.ga
How To Use Auto Like Facebook : http://hizliker.ga/how-to-use.php
Cara Menggunakan Auto Like Facebook : http://hizliker.ga/how-to-use.php?versi=id

23 September 2016 at 07:04

Autolike Facebook : http://mrzonk.biz
Autolike Facebook : http://ryanliker.ga

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger