Selamat datang di AFapps Center

Download Kumpulan Widget Animasi Bergerak Untuk Blogspot

Thursday 7 March 20132comments

Kumpulan Widget Animasi Bergerak Untuk Blogspot -  Kumpulan animasi bergerak, lucu, keren, dan unik. Animasi dari dulu sampai saat ini cukup banyak digemari oleh setiap orang higga kini animasi berkembang dan banyak digunakan oleh para blogger untuk mempercantik tampilan halaman blognya. Ya.....,dalam Kesempatan kali ini Master Chef Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo akan bagi-bagi informasi mengenai Widget Animasi Bergerak untuk Blogger Atau Blogspot.


Get A Widget Animasi For Blogger / Blogspot

Animasi Widget yang dapat anda pasang dihalaman blog beragam bentuknya dan salah satunya adalah seperti pada gambar animasi helicopter diatas. Banyak orang beranggapan bahwa dengan mempercantik tampilan halaman blog akan membuat pengunjung betah berlama-lama dihalaman blognya. ya memang benar, setiap pengunjung pasti mencari kenyamanan tidak hanya didunia nyata tapi berlaku juga didunia maya.

Kalau demikian bagaimana cara memasangnya dihalaman blog ?. Tidak usah hawatir karena animasi yang Master Cheft siapkan berikut ini sudah Master Chef bahas tinggal anda memilih animasi yang diinginkan. Widget animasi-animasi keren, unik dan menarik sebagai berikut :

  1. Widget Animasi Cewek Dance di blog
  2. Widget Animasi Burung Twitter Di Blog
  3. Widget Animasi Efek Salju Di Blog
  4. Widget Animasi Welcome Spiderman Di Blog
  5. Widget Animasi Naruto VS Sasuke Di Blog
  6. Widget Logo Blogger Indonesi Di Blog
  7. Widget Animasi Pinguin Di Blog
  8. Widget Animasi Orang Berlari Di Blog
Nah Itu dia Kumpulan Animasi-animasi keren yang bisa kamu pasang dihalaman blog untuk mempercantik tampilan halaman blog kamu. Buat kamu yang punya animasi sendiri dan ingin memasangnya dihalaman blog. master Cheft Dapur Tutorial Blogspot Dan seo sudah membuat tutorial Cara Memasang Widget Animasi Dihalaman Blog.
Share this article :

+ comments + 2 comments

26 April 2013 at 00:59

Broo blogmu udah aku follow, follow back blogku, awas kalo gak. hahaha

27 April 2013 at 06:51

oke dengan senang hati gan

Post a Comment

 
Support : Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer | About AFapps
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger