Selamat datang di AFapps Center

Cara Mengatasi Modem SmartFren Lambat by afaf

Friday 29 March 20130 comments



Cara Mengatasi Modem SmartFren  Lambat . Apakah anda pengguna layanan Intenet "Smartfren "? kini smartfren memiliki ribuan pengguna di indonesia yang mempunyai pengalaman yang berbeda beda saat menggunakan Modem smartfren . Ada yang mempunyai kesan pertama yang baik , jaringan lancar namun setelah beberapa hari kualitas jaringan turun , Ada juga yang mempunyai pengalaman yang kurang memuaskan tentang smartfren ,dikarenakan jaringanya lemot alias lambat minta ampun  .
http://www.asalberbagi.com/2012/09/cara-mengatasi-modem-smartfren-lambat.html
Berhubung banyak masalah sperti yang saya paparkan diatas , saya akan memberikan sedikit tips sederhana bagaimana cara membuat koneksi modem smartfren menjadi lebih baik tentunya . Untuk itu kita perlukan beberapa proses sederhana yang lumayan simple untuk kita lakukan . Terdapat dua cara untuk mengatasi modem smartfren yang lemot . Caranya sebagai berikut :
Yang Perlu anda lakukan adalah memasukkan Kode kode dibawah ini ke dalam pengaturan modem Smartfren . Kodenya adalah sebagai berikut :
Kode pertama:
Access number #777 atau *99#
User name: cdma
Password: cdma
Advance setting DNS:
Primary DNS: 8.8.8.8
Secondary DNS: 8.8.4.4

Kode kedua:
Access number #777 atau *99#
User name: smart
Password: smart
Advance setting DNS:
Primary DNS: 208.67.222.222
Secondary DNS: 208.67.220.220

Disarankan hanya menggunakan satu kode saja . Jika kode pertama anda gunakan namun tetap tidak masih agak lemot , cobalah kode yang kedua . Untuk masuk ke pengaturan modem anda saya rasa itu merupakan hal yang umum , Coba anda cari bagian setting /pengaturan kemudian utak atik samapai ketemu kolom atau form untuk memasukkan Kode diatas.

Semoga sedikit tips diatas bisa membantu anda menyelesaikan masalah anda . Sekian dari saya tentang Cara Mengatasi Modem SmartFren  Lambat semoga bermanfaat . Kalau mau copy paste ( copas ), baca dulu aturanya disini !
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer | About AFapps
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger