Selamat datang di AFapps Center

Cara hack Password fb Dengan Inspect Element

Tuesday, 26 March 201315comments



 Username dan Password adalah 2 hal krusial dalam dunia maya.Dengan keduanya, kita bisa saja mengakses hal-hal yang sifatnya pribadi bahkan terlarang.Makanya, sekarang kita akan bahas bagaimana mengintip password.

Pada dasarnya, tutorial kali ini serupa dengan thread yang ini, namun bedanya kali ini lebih simpel caranya ;)
Klo yang itu kan pake script yang panjang dan jelas susah dihapal, klo ini mah, cuma modal klak-klik mouse dan nulis "text" doang :D

Penasaran? Yuk lanjut..

Quote:-- gunakan Mozilla :D

Quote:-- Misalnya, Anda menemukan form login yang seperti ini. (klo tidak seperti ini, jangan dibaca lanjutan thread ini ya, daripada kesel sendiri :p)
[Image: facebooklogin.JPG]

klo yg di thread yang ini kan kudu nganu-nganu skrip, nah klo yg ini kaga :D

Quote:-- arahkan pointer ke form password, klik kanan, lalu pilih Inspect Element
[Image: inspect.JPG]

Quote:-- pada bagian bawah browser, akan tampak seperti ini. lalu klik HTML-nya
http://2.bp.blogspot.com/-Qnf5_ExNv1A/T2L4FF2xMjI/AAAAAAAAAsk/bXUpjByZsf8/s1600/html.JPG

Quote:-- kemudian ganti type="password" menjadi type="text", kemudian tekan ENTER
http://3.bp.blogspot.com/-8l8sKozwEdU/T2L4badJxSI/AAAAAAAAAsw/nhbisMsbqeA/s1600/text.JPG

Quote:-- dan tadaaaaaa.. telanjang deh passwordnya :p
[Image: hasil.JPG]

Nah itu dia Cara Mengintip Password Dengan Inspect Element, bagi yg lagi giat belajar hacking mudah mudahan bisa bermanfaat
Share this article :

+ comments + 15 comments

14 May 2013 at 02:37

Wew ngeri kali :D

27 June 2013 at 19:21

keren juga tuh,..

2 July 2013 at 22:25

thank lain kali mampir lagi sobb

11 March 2014 at 02:34

kok ngk bisa??

2 October 2015 at 04:54

http://hackfbaccountlive.com/?ref=18209704

2 October 2015 at 04:55

http://hackfbaccountlive.com/?ref=18209704

23 October 2015 at 00:40

nggak bisa gan ...

Anonymous
27 February 2016 at 22:46

lo itu emng KERENNNNN vroh

29 August 2016 at 21:08

Yeaph, itu bagian dari Inspeksi Elemen-nya.

Anonymous
9 December 2016 at 13:00

taii,itu kalo udah tercantum pass.nya
yg pake nama fb tong

Post a Comment

 
Support : Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer | About AFapps
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger